Pelet Bulu perindu 052167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Cara menggunakan mantra ilmu pelet pentol korek

Cara menggunakan hampir sama dengan pelet pelintir merica, hanya mantranya saja yang berbeda.
Selain mampu membangkitkan gaerah seksual, pelet pelintir korek api juga mampu mendatangkan rasa sayang dan rasa cinta pada wanita.
Begitulah manfaat langsung dari pelet pelintir korek api apabila digunakan oleh pria.
Berikut ini kami akan jelaskan cara-cara menggunakan pelet pelintir korek api tersebut.
  1. Ambil 1 batang korek api yang terbuat dari bilah kayu dan ada belerangnya.
  2. Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari telunjuk dan ibu jari. Perhatikan! Yang dijepit adalah bagian belerangnya.
  3. Bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada batang korek api yang masih dijepit dengan kedua jari anda.
  4. Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap korek api tadi. Giling atau pelintir dengan lembut, jangan sampai bagian belerangnya hancur. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat oleh wanita yang anda maksud. Dalam hal ini, yang penting antara dengan targetnya tidak terhalang oleh orang lain. Apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi.
  5. Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang dipakai buat melintir korek apinya.
Ini merupakan cara yang sudah lengkap. Jadi harus diperhatikan baik-baik syarat-syaratnya, agar mantranya berfungsi dengan baik pula.
Selanjutnya tinggal menunggu reaksi dari wanita yang sedang menjadi sasaran. Anda akan tau sendiri reaksinya. Karena akan terjadi perubahan mimik wajah yang memerah dan merona atau terjadi gerakan-gerakan beda apabila mantra anda sudah bekerja.
Sebaiknya mantra ini hanya digunakan untuk membangkitkan rasa cinta agar wanita tergila-gila saja pada anda, tidak lebih. Kecuali anda sudah berumah tangga.
Demikian posting tentang pelet pelintir pentol korek kali ini. Untuk mantranya, mohon maaf kami tidak ijazahkan lagi. Daftar mantra gratis lainnya anda lihat di sini

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor


Pelet Bulu perindu

punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa